19 Makanan Yang Mengurangi dan Mencegah (GERD)

19 Makanan Yang Mengurangi dan Mencegah (GERD)

19 Makanan Yang Mengurangi dan Mencegah (GERD),- Mencari diet untuk membantu dengan refluks asam dan Gastrointestinal Reflux Disease (GERD)? Menurut penelitian ini, yang mengukur pengaruh perubahan diet pada GERD, makanan berikut akan membantu dengan refluks asam: biji-bijian, kacang-kacangan, sayuran (kecuali bawang, dan tomat), ikan tanpa lemak, ayam tanpa lemak, dan lebih ...


Bahkan diberikan makanan ini, Anda harus bereksperimen dengan makanan yang berbeda untuk melihat mana yang memicu refluks Anda sendiri. Untuk lebih lanjut lihat artikel tentang makanan yang harus dihindari untuk refluks asam (GERD).

Aturan umum adalah untuk makan makanan ini, dan menghindari pedas, berlemak, dan makanan asin. Konsumsi kafein dan alkohol juga harus diminimalkan.

Mengapa Anda ingin menggunakan makanan untuk mengontrol asam refluks (GERD) ?

Menurut Chris Kresser penggunaan antasida dan PPI (Seperti Zantac dll ..) asam lambung yang lebih rendah, namun, asam lambung yang rendah sebenarnya penyebab refluks. Asam lambung rendah memungkinkan bakteri tumbuh di perut Anda, yang dapat menyebabkan refluks. 

Menggunakan makanan untuk mengontrol refluks Anda dapat mencegah rasa sakit dan kerusakan pada tubuh Anda sambil menjaga asam lambung yang cukup untuk mencegah pertumbuhan bakteri.

1. Oatmeal

biji-bijian seperti roti gandum (terutama gandum), beras merah, dan oatmeal semua harus mencegah refluks. Oatmeal bahkan berpikir untuk menyerap asam lambung, dan asam dari makanan lain. 

Harap dicatat bahwa ini tidak termasuk granola yang cenderung tinggi dalam minyak yang memicu refluks. Juga, jika Anda mengkonsumsi oatmeal dengan susu, pastikan untuk menggunakan skim, atau susu kedelai preferabbly. 

2. Kacang polong

Kacang adalah makanan sehat jantung, dan juga merupakan sumber serat yang baik. Coba termasuk kacang dalam diet refluks asam Anda untuk melihat bagaimana mereka membantu

3. Sayuran (Tidak Bawang, Tomat, atau Peppers)
Mentah atau dimasak, sayuran umumnya baik untuk diet refluks asam. Pastikan untuk menghindari bawang, tomat, atau paprika. Direkomendasikan sayuran mencakup semua sayuran akar seperti kentang, ubi jalar, lobak, dan wortel. Sayuran besar lainnya termasuk jamur, adas, dan seledri.

4. Ikan Ramping

Ikan merupakan salah satu makanan sehat di sekitar. Sebuah sumber protein dan paling vitamin, dan mineral, ikan merupakan tambahan yang bagus untuk diet apapun. Ketika mempersiapkan ikan untuk diet GERD, pastikan untuk memilih ikan kurang lemak, dan hanya grill, sautee, atau kukus. Tidak pernah mengkonsumsi itu goreng, atau digoreng.

5. Bersandar Ayam dan Turki

Ramping ayam dan kalkun adalah sumber terjangkau besar protein. Pastikan untuk memilih pemotongan tanpa kulit, dan selalu grill atau sautee ayam. Tidak pernah goreng atau deep fry itu.

6. Tahu

Tahu adalah alami rendah lemak sumber protein. Tahu, bagaimanapun, biasanya disajikan goreng atau goreng, yang harus Anda hindari saat diet refluks. Carilah tahu resep kukus atau tumis.

7. Pisang

Dikenal sebagai tinggi kalium, pisang juga memiliki pH rendah (keasaman) dan biasanya disarankan untuk diet refluks asam.

8. Melon

Melon, blewah, dan semangka juga harus bermanfaat bagi refluks asam. Namun demikian, mudah untuk makan berlebihan melon, overfilling perut Anda yang dapat memicu refluks. Perhatikan ukuran porsi Anda dengan melon.

9. Madu dan Agave

Madu, terutama madu Manuka, dilaporkan membantu untuk refluks. Madu manuka khususnya dilaporkan mengandung enzim untuk membantu dalam pencernaan. Pemanis seperti madu dan agave dapat membuat tambahan yang bagus untuk oatmeal dalam diet refluks asam.

10. Jahe

Jahe terkenal sebagai anti-inflamasi, dan sering diresepkan sebagai obat alami untuk berbagai penyakit perut. Coba tambahkan jahe untuk berbagai hidangan (seperti ikan kukus), dan juga mencoba untuk minum teh jahe sebelum atau sesudah makan untuk melihat bagaimana membantu dengan refluks.

11. Herbal (Kecuali untuk merica, jeruk, bawang putih, dan mustard)

Herbal adalah cara yang sehat untuk menambah rasa pada makanan Anda tanpa perlu menggunakan jumlah yang berlebihan dari minyak, garam, atau gula. Coba berbagai herbal dalam diet Anda untuk melihat bagaimana hal itu mempengaruhi refluks asam Anda.

12. Teh hitam atau hijau

Karena teh hitam dan hijau berkafein dan umumnya makanan yang harus dihindari untuk refluks asam, Anda dapat mencoba teh Chamomile sebagai pemain pengganti. Teh chamomile telah lama menjadi teh yang menenangkan, membantu menurunkan tingkat stres yang lebih dapat meringankan refluks.

13. Putih telur

putih telur biasanya merupakan makanan pokok bagi pembangun tubuh dan menyediakan semua protein dalam telur, dengan tidak ada lemak yang ditemukan dalam kuning. Karena orang dengan GERD harus menghindari lemak, putih telur menyajikan cara yang baik untuk mendapatkan beberapa nutrisi dari telur tanpa buruk

14. Olive Oil (Max 2 sendok makan per hari)

Karena lemak adalah bagian penting dari diet, tetapi umumnya buruk bagi refluks, penelitian memungkinkan peserta untuk mengkonsumsi 2 sendok makan minyak zaitun. buah tinggi lemak lainnya termasuk kelapa dan alpukat.

15. Susu kedelai

Penuh lemak, dan bahkan susu skim, sering dapat memicu refluks. Susu kedelai dapat menyajikan alternatif yang besar, serta susu bebas laktosa.

16. Makanan

sup buatan sendiri, terutama dengan gandum mie dan sayuran disetujui di atas dapat membuat makan besar untuk mencegah refluks. Seperti melon, menonton ukuran porsi jadi tidak makan berlebihan.

Soup juga memiliki keunggulan yang rendah kalori, membantu dalam penurunan berat badan, yang kemungkinan akan membantu dengan refluks asam.

17. Plain Popcorn (unbuttered, tanpa salt)

Popcorn dianggap sebagai gandum, dan dapat membuat camilan besar. Pastikan untuk hanya makan popcorn polos dengan tidak ditambahkan. Seperti sup, popcorn cenderung menjadi rendah camilan kalori yang besar untuk menurunkan berat badan.

18. Mengunyah permen karet

Permen karet segera setelah makan, dan sampai satu jam, membantu untuk mengurangi jumlah asam terasa di kerongkongan. Acid reflux lebih jauh berkurang ketika permen karet dikombinasikan dengan berjalan setelah makan.

Ketika membeli permen karet, mencari merek tanpa bahan buatan atau pemanis. gum pur tersedia di Amazon.com dan merek alami yang baik. Baca lebih lanjut tentang studi ini.

19. Cuka

Sejak refluks asam sering disebabkan oleh asam lambung rendah setelah terlalu banyak PPI, minum cuka sebelum makan benar-benar dapat membantu mencegah refluks. Untuk hasil terbaik campuran cuka dengan air, atau madu manuka.

20. Pengobatan Gerd yang di rekomendasikanbisa anda baca disini >> Cara Mengobati Gerd

Minum ragi, ibu, atau bakteri yang membuat cuka juga dapat memberikan perut Anda dorongan pro-biotik, menghilangkan bakteri berbahaya petikan berkembang dalam perut rendah asam.

Itulah informasi mengenai 19 makanan yang mengurangi dan mencegah GERD untuk anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba...

Share on Google Plus

About dewi suherman

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment