Thursday, February 9, 2017

Penderita Gerd Mudah Terkena Asma, Benarkah ??

Penderita Gerd Mudah Terkena Asma, Benarkah ??  - GERD atau gastroesophageal reflux adalah penyakit lambung yang bisa terjadi pada siapa saja, gejalanya penyakti ini bisa menyebabkan nyeri tidak tertahankan di bagin perut ( mules ), mual ingin muntah, bahkan jika sampai muntah ged bisa mengeluarkan semua isi perut anda, hingga cairan berwarna kuning dan membuat perut and abenar beanr kosong, pusing dan masih banyak lagi gejala lainnya. 
Penderita Gerd Mudah Terkena Asma, Benarkah ??


Gerd berbeda dengan penyakit maag, bisa di bilang penyakit gerd lebih parah dari maag, sebab bisa menimbulkan komplikasi yang tidak bisa di anggap remeh, bahkan para ilmuan dari Duke University Medical Center mengungkapkan Penderita gerd sangat mduah terserang asma . 

Terjadinya gerd menyebabkan perubahan yang sangat besar apda tubuh, dari sistem kekebalan tubuh, sistem rangsangan, mudah merasakan nyeri, hingga terjadi penyumbatan aliran nafas dan terjadi asma. Gerd memang menyebabkan cairan asam lambung naik ke dada bahkan ke kerongkongan, selain bikin asma juga bisa sebabkan peradangan yang tidak bisa di abaikan. 

Maka dari itu sangat penting, bagi anda yang saat ini memiliki masalah gerd untuk selalu mengontrol keadaan gerdnya agar tidak sampai kambuh dan menyebabkan asma, caranya yaitu dengan memahami kaitannya antara gerd dengan asma. 

Terapkan juga pola hidup sehat, olahraga teratur, tidak telat makan agar tidak terjadi naiknya asam lambung, serta memnimalisir naiknya resiko asam lambung dengan bertindak hati hati terhadap apa yang di konsumsi yang bisa menyebabkan gerd. 

Perhatikan juga untuk selalu siap dalam jenis obat yang tepat yang bisa di andalakn dalam mengatasi masalah gerd, meredakan asam lambung yang naik, mengatasi peradangan dan juga menngatasi masalah asma yang bisa saja terjadi sewaktu waktu karena gerd. 
Terakhir, hindari untuk mengkonsumsi minuman alkohol serta hindari juga rokok, sebab 2 hal tersebut bisa sangat memperparah keadaan lambung dan bisa memicu kambuhnya gerd, dan menyebabkan asma. 
Hidup sehat emang susah, tapi akanlebih terasa susah jika sudah sakit. Salam sehat Indonesia bebas gerd dan penyakit maag lainnya... ok  baca solusi pengobatannya >> Obat Gerd

No comments:

Post a Comment